rss
email
twitter
facebook

Thursday, May 6, 2010

say hi and introduce


This is it! I've finally have it up. Langkah pertama saya dalam mewujudkan impian.
Sebuah blog yang menjadi ajang "show up" another side of my talent.
Berawal dari hobi dan mungkin bisa jadi "side job" :p.
Talenta yang baru saja Tuhan tunjukkan baru-baru ini (entah saya yang kurang menyadarinya selama ini he.he)
Berawal dari "curhat colongan" kepada seorang teman, yang akhirnya menginspirasi saya untuk membuat blog ini. Thanks to sdr. Anggriawan Sugianto sebagai pencetus "ide" yang saya anggap brilliant ini dan "suhu" saya dalam berdesign ria, Mr. Valentinus Sanusi yang selalu memberi input'an yang menurut saya keren! :p

Harapan : bisa memberkati orang yang membaca blog ini.
Impian : diberkati lebih lagi dengan adanya blog ini :p

Sesuai dengan namanya "Creative Can Be Fun", blog ini menampilkan sisi-sisi kreatif yang menurut saya sangat menyenangkan. Enjoy this blog! and be creative! :)

0 komentar:

Post a Comment